In The Presence Of OMCHAVARIUM™
..:: Through A Veil of Madness, With A Vicious Blade, One Man Rises Up, Standing in Their Way ::..

AdSense

.

Search

Custom Search

Widget

BlackBerry Bold Siap Hadang Dominasi iPhone

Category: , By ROMI HERMAWAN


BlackBerry Bold Siap Hadang Dominasi iPhone



BlackBerry Bold (ist.)

Ottawa - Research in Motion (RIM) mengungkap versi terbaru smartphone populernya untuk kelas atas, BlackBerry. Dengan gaya dan teknologi terkini, perangkat baru bernama 'BlackBerry Bold' yang berbasis 3G ini ditujukan untuk mengantisipasi persaingan bisnis dengan Apple iPhone.

BlackBerry Bold dilengkapi fitur HSDPA kecepatan tinggi, GPS, Wi Fi serta apa yang disebut pihak RIM sebagai fasilitas multimedia yang kaya. Pengguna bisa mengunduh attachment e-mail secara cepat ataupun memutar video. Aplikasi bisnisnya pun dikembangkan lebih canggih.

Adapun bentuk fisiknya cukup bergaya dengan permukaan metalik mengkilat serta bagian belakangnya dapat diganti dengan berbagai warna.

BlackBerry telah lama jadi perangkat bisnis favorit konsumen. Namun dengan rilis iPhone yang laris dan terus berusaha menguasai pasar konsumen pebisnis, dominasi BlackBerry sedikit banyak terancam sehingga pembaharuan produk diperlukan.

Menurut RIM, BlackBerry Bold ini akan segera ditawarkan ke seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan. Untuk diketahui, sekitar 14 juta orang saat ini telah memakai BlackBerry dan ditargetkan ada penambahan 2,2 juta konsumen lagi di akhir kuartal depan.

Selain merilis Bold, RIM juga mengumumkan kesepakatan bernilai USD 150 juta dengan perusahaan The Royal Bank of Canada dan Thomson Reuters dalam rangka pengembangan software BlackBerry serta handset lainnya.

 

0 comments so far.

Something to say?

I Walk Beside You

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

Result