In The Presence Of OMCHAVARIUM™
..:: Through A Veil of Madness, With A Vicious Blade, One Man Rises Up, Standing in Their Way ::..

AdSense

.

Search

Custom Search

Widget

Nokia 5320 XpressMusic, Social Entertainment 3G

Category: , By ROMI HERMAWAN


Nokia 5320 XpressMusic, Social Entertainment 3G



5320 XpressMusic (nokia)

Nokia memperkenalkan perangkat terbarunya yang termasuk dalam rangkaian XpressMusic, Nokia 5320. Produk ini diklaim dapat memberikan pengalaman menikmati musik dan hiburan terbaik dengan desain stylish.

Kemampuan social entertainment 3G adalah keunggulan yang digadang-gadang dari ponsel ini. Sebab, 5320 XpressMusic dijanjikan dapat memberikan akses musik dan web 2.0 dengan luar biasa.

Inovasi fitur musik dikontrol oleh suara, sehingga konsumen dapat memainkan musik secara otomatis hanya dengan menyebutkan nama artis atau lagu favorit tersebut.

Menawarkan beragam fitur tambahan, 5320 XpressMusic menampilkan tombol pintas khusus XpressMusic, audio jack 3,5mm, kemampuan memainkan musik hingga 24 jam, chip audio untuk kualitas suara hi-fi, memori yang dapat ditingkatkan hingga 8GB, HS-USB untuk kemudahan memindahkan musik dan HSDPA untuk kecepatan mengakses data.

Perangkat ini diharapkan akan mulai dikirimkan pada kuartal ketiga 2008, dengan harga retail berkisar antara 160 hingga 220 Euro, sebelum pajak dan subsidi.

 

0 comments so far.

Something to say?

I Walk Beside You

Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

Result